FB Like

×

Rabu, 16 September 2015

PARFUM WANITA YANG MENEBARKAN KEHARUMAN INTENS YANG ABADI POSSESS EAU DE PARFUM DARI ORIFLAME

30886 Possess Eau de Parfum Salah Satu Parfum Wanita Terbaik Yang ada di Oriflame

Semangat Pagi Temans...

Mari kita chit chat sedikit mengenai salah satu parfum dari sekian banyak parfum yang ada di Oriflame yaitu Possess Eau de Parfum. Terinspirasi dari legenda Cleopatra yang telah banyak memikat para pria bertekuk lutut di hadapannya.



Parfum Possess di dedikasikan untuk para wanita yang mempunyai kepercayaan yang kuat, pintar dan tangguh. Karenanya aroma Possess memikat jiwa, daya tarik atau daya pikat Possess yang luar biasa membuat siapa saja yang mencium aroma ingin memilikinya.

Bahan Utama dari Possess Eau de Parfum ini adalah Ylang Ylang, yang berasal dari kepulauan Comoros merupakan tempat sumber yang menghasilkan minyak Ylang Ylang yang berkualitas tinggi.



Dikarenakan bunga Ylang Ylang yang selalu di asosiasikan dengan suasana penuh cinta. Seperti yang dituturkan legenda bahwa bukan hanya kecantikan Cleopatra yang memikat Mark Antony tapi wangi essensial oil ylang ylang juga, aromanya yang menyihir membuat Sang Jendral Roma jatuh dibawah kaki Cleopatra dan daya pikatnya.

Komposisi Bahan Utama Parfum Possess EDP
1. Ylang Ylang
2. Indonesian Patchouli
3. Queen Pineapple

Possess EDP dikemas didalam botol kaca dengan desain mewah klasik aritokrat, simbol rantai dan lilitan ular mengingatkan kita pada legenda Cleopatra dengan tutup kemasan yang elegan.

Ok teman sudah tau kan salah satu parfum wanita terbaik di Oriflame, So segera di order sebelum kehabisan.. Happy buying :)

Katalog Oriflame periode September 2015

The ONE IlluSkin Face Primer 31585

Promo Gabung Rp 9.900 hanya di September 2015

Optimals White Radiance Day Fluid SPF 30 

Untuk Order / Join ( non member )  hubungi :

Ninin Kurniawati
Independent Consultan Oriflame Indonesia

HP/WA : 085335031351
PIN : 7541432D
FACEBOOK : Ninin Kurnia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar