FB Like

×

Kamis, 01 Oktober 2015

ECLAT FEMME WEEKEND EAU DE TOILETTE PARFUM TERBARU DARI ORIFLAME DI BULAN OKTOBER 2015

31293 Eclat Femme Weekend Eau de Toilette Diperuntukkan Bagi Wanita Chic Modern

Sahabat semua pembaca blog ini, apa kabar kalian??? hari ini saya akan membahas produk parfum wanita terbaru di bulan oktober 2015 ini.



Eclat Femme Weekend Eau de Toilette namanya, dibuat untuk para wanita yang chic modern yang memancarkan keanggunan. Parfum ini bisa di katakan sebuah perpaduan sempurna antara kelas dan modernitas.

Eclat Femme Weekend Eau de Toilette dengan keharuman floral, fruity yang segar yang menghidupkan elegansi penuh gairah. Sehingga parfum ini disukai dan akan menjadi favorit para sahabat karena wanginya tahan lebih lama.



Wangi yang tercium dari Eclat Femme Weekend Eau de Toilette ini pertama sahabat akan menemukan keharuman Bergamot, Redcurrant dan Peach yang memberi kegembiraan. Lalu dekap halusnya kesegaran hijau mendalam berpadu harum semanis madu dari Centifolia Rose yang berbaur dengan White Freesia yang tajam dan berempah. dan ditutup dengan kelembutan eksotis Musks dan Woods yang lekat tertinggal.



Di bulan Oktober 2015 ini Parfum ini di bandrol dengan harga Rp 299.000 dari harga normalnya Rp 429.000 jadi bulan oktober ini siap - siap borong parfumnya cause murah banget lho sahabat...



So tunggu apalagi, jangan ampe kehabisan lho..;) ntar nyesel deh :D

Pingin Tau diskon yang lain buka Katalog Oriflame Oktober 2015

Ingin Hidup Lebih Sehat buka Nutrishake Oriflame

Supaya Wajah Cerah Buka Optimals White Radiance Fluid

 Untuk Order / Join ( non member )  hubungi :

Ninin Kurniawati
Independent Consultan Oriflame Indonesia

HP/WA : 085335031351
PIN : 7541432D
FACEBOOK : Ninin Kurnia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar