FB Like

×

Jumat, 12 Agustus 2016

WOMEN'S COLLECTION DELICATE CHERRY BLOSSOM EAU DE TOILETTE PARFUM WANITA TERBARU DARI ORIFLAME

Ninin HP/WA 085335031351 Pin 5C81E7E8 - Salah satu Women's Collection adalah Delicate Cherry Blossom Eau de Toilette Parfum Terbaru di Katalog Oriflame Agustus 2016

Semangat Pagi..

Sahabat semua kali ini saya akan membahas tentang Parfum Terbaru yang dikeluarkan oleh Oriflame di bulan Agustus 2016 ini. Parfum Wanita yang saya maksud adalah Delicate Cherry Blossom Eau de Toilette dari seri Women's Collection.



Aroma Delicate Cherry Blossom Eau de Toilette  akan membuat sahabat membayangkan betapa menyenangkan nya saat jari sahabat menyentuh kelembutan kelopak bunga merah muda cherry tree yang harum, dan telusuri rumpun bunga yang harum semerbak.

Dengan Delicate Cherry Blossom EDT sahabat akan merasa seperti dalam pelukan cantiknya bunga, dan sahabat akan mencuri waktu untuk menikmati indahnya harum bunga.



Sahabat akan merakan lembutnya top note sweet almond, diikuti keharuman inti aroma cherry blossom yang mempesona. Rengkuh kedamaian dengan sentuhan akhir cedarwood yang tak terlupakan.

Di bulan Agustus 2016 ini harga Delicate Cherry Blossom EDT diskon 30% dari harga normalnya Rp 399.000 menjadi cuma Rp 279.000 saja. So sahabat pastikan sahabat memilikinya sebelum kehabisan dan bulan depan kembali ke harga normal.. :D



Itu tadi ulasan tentang Women's Collection Delicate Cherry Blossom Eau de Toilette, semoga bermanfaat dan segera hubungi kontak saya bila sahabat ingin memilikinya..

Semangat Pagi...


Untuk Pemesanan / Daftar Member ( Non Member Only ) Hubungi :

Ninin Kurniawati
Independent Consultan Oriflame Indonesia

HP/WA : 085 335 031 351
PIN BBM : 5C81E7E8
FACEBOOK : Ninin Kurnia
LINE : nieenn
EMAIL : nien.diamond09@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar