FB Like

×

Rabu, 05 Oktober 2016

NOVAGE TRUE PERFECTION UNTUK TANDA AWAL PENUAAN DI KATALOG ORIFLAME OKTOBER 2016

Ninin HP/WA 085335031351 Pin 5C81E7E8 - Memperkenalkan Rangkaian Perawatan Wajah Terbaru Untuk Kulit Tampak Cantik Berkilau NovAge True Perfection Set

Semangat Pagi Sahabat...

Kali ini saya akan membahas rangkaian dari perawatan wajah NovAge terbaru yaitu NovAge True Perfection. Yang dirancang untuk kulit yang mengalami tanda awal penuaan.



Terdapat 12 Tanda Penuaan yaitu :
# Kulit Kusam
# Pori-pori Membesar
# Tekstur Kasar
# Warna Tidak Merata
# Bintik Gelap
# Ruam Merah
# Kerut di Dahi
# Kerut di Daerah T
# Kerut di Ujung Mata
# Kerut di Bawah Mata
# Kerut di Atas Bibir
# Kulit Mengendur

Tanda awal penuaan seperti kulit kusam dan pori-pori tampak membesar dipicu oleh berbagai faktor antara lain :
* Kurang tidur
* Pola makan yang buruk
* Tekanan lingkungan
yang menyebabkan kotoran menumpuk di sel-sel kulit sehingga memperlambat proses regenerasi sel dan menghambat optimalisasi fungsi-fungsi sel.

NovAge Ture Perfection adalah rangkaian perawatan kulit berdaya kerja tinggi yang dirancang khusus untuk perempuan muda dengan kesibukan yang padat. True Perfection telah melewati uji klinis mampu merawat kulit sehingga senantiasa terlihat cantik, terhidrasi dan berkilau dengan pori-pori tampak tersamar bagaimanapun sibuknya gaya hidup sahabat.

NovAge True Perfection di dukung oleh 2 teknologi inovatif dengan ekstrak Silk Tree yang dipatenkan dan Acai PhytoCELL. Perpaduannya bekerja membantu memelihara sel-sel kulit untuk menampilkan kulit cantik tampak berkilau, sekaligus membantu menjaga kulit dari kerutan dini.

NovAge True Perfection terdiri dari 6 produk antara lain :

1. NovAge Refining Foaming Gel Cleanser
Gel busa pembersih lembut namun membersihkan untuk kulit tampak segar, sehat dan terhidrasi.



2. NovAge Skin Renewing Toner
Toner segar menyejukkan yang menghapus jejak akhir dari make up, kotoran dan sel kulit mati, menjadikan kulit terasa segar siap untuk menyerap serum dan pelembab.



3. NovAge True Perfection Refreshing Eye Illuminator
Krim mata ringan yang menghidrasi dengan pemijat roller ball. Membantu menyamarkan garis ekspresi awal. Memaksimalkan kecerahan dan dari waktu ke waktu membantu meredakan sembab serta menyamarkan lingkaran hitam.



4. NovAge True Perfection Miracle Perfecting Serum
Serum yang mudah diserap dengan manfaat kecantikan kulit jangka pendek dan jangka panjang. Menbantu menjaga kulit dari garis halus dan kerut.



5. NovAge True Perfection Perfecting Day Moisturiser
Krim pagi menyegarkan mengandung pelembab untuk hidrasi 24 jam dan membantu menjaga kulit dari radikal bebas dan pengaruh buruk lingkungan.



6. NovAge True Perfection Renewing Night Care
Krim malam yang bekerja merawat kulit dan menjaga kelembaban sepanjang malam untuk kulit yang tampak segar, cukup istirahat hingga pagi hari.



Dan untuk harga dari NovAge True Perfection Set adalah Rp 1.220.000 lebih hemat Rp 635.000 bila sahabat membelinya langsung 1 set dari harga normalnya Rp 1.855.000. So sahabat segera miliki NovAge True Perfection dan miliki Kulit cantik dan Tampak berkilau karena NovAge True Perfection menghidrasi secara intens hingga 83%.



Nah sahabat sudah tahu cara membuat kulit tampak berkilau secara alami bukan, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua..

Semangat Pagiii...

Katalog Oriflame edisi Oktober 2016

Untuk Pemesanan / Daftar Member Baru ( Non Member Only ) Hubungi :

Ninin Kurniawati
Independent Consultant Oriflame Indonesia

HP/WA/LINE : 085 335 031 351
PIN BBM : 5C81E7E8
FB : Ninin Kurnia
FP : Ninin Kurniawati
EMAIL : nininkurnia2016@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar